Lunes, Marso 13, 2017

Cara Bermain American Foodball

Agen Maxbet - Mungkin sudah banyak yang mengetahui dengan permainan yang satu ini, permainan dari amerika serikat dan canada ini, sangat sering kita jumpai di film televisi olahraga di luar negeri yang selalu menayangkan pertandingan yang satu ini. Olahraga ini termaksud kedalam olahraga yang cenderung keras dan mengandalkan fisik, strategi dan kecepatan, maka dari itu jarang sekali orang memainkan permainannya.

AGEN BOLA TERPERCAYA DI INDONESIA INDOBWIN.NET

PtOrqwt

Dalam permainan ini diperlukan 2 tim, yang masing-masing timnya terdapat sebelas pemain, tim yang menyerang mendapatkan 1 set kesempatan yang terdiri dari 4 kali down untuk membawa bola sejauh 10 yard ke bidang endzone lawan. Bola dibawa dengan tangan sambil berlari atau di lempar kepada rekan satu tim, sampai gerak maju tim yang menyerang berhasil dihentikan tim bertahan.

Skor dicetak dengan 3 cara yaitu membawa atau meletakkan bola di luar garis gawang pada sisi endzone lawan, cara ini disebut dengan Touchdown cara lainnya juga untuk mencetak skor yaitu dengan menendang bola hingga melewati gawang lawan biasa disebut Gol lapangan terakhir mencetak skor yaitu Safety.

Walaupun permainan ini cenderung kasar, akan tetapi terdapat beberapa pelanggaran yang tidak boleh dilakukan oleh para pemainnya. Beberapa pelanggaran yang bisa terjadi dalam pertandingan american fotball adalah salah star ( false start ), offside, holding, pass interference, delay, memblok secara legal dari belakang dan face mask. Jika pelanggaran tersebut dilakukan maka akan menghasilkan hukuman berupa tendangan bebas, mengenai pelanggaran-pelanggaran ini akan dijelaskan pada artikel selanjutnya.

Salah satu tim akan memenangkan pertandingan jika mencetak skor terbanyak setelah selesai 4 babak perandingan, pertandingan ini bisa juga berakhir dengan seri jika tidak ada pemenang setelah diberikan perpanjangan waktu. Waktu bermain dihitung secara telitih detik demi detik dan peraturan bermain diawasi secara ketat karena melibatkan benturan fisik antar pemain.

Waktu pertandingan dalam American footbal yaitu 60 menit, jadi setiap babak terdiri dari 15 menit pertandingan akan memakan waktulebih lama lagi jika skor menjadi seri, tambahan waktu 15 menit lagi. Jam pertandingan dihentikan kalau terjadi pergerakan bola yang menurut peraturan pertandingan mengharuskan pertandingan dihentikan.

Jadi cukup jelas bukan mengenai permainan yang satu ini, dan bagi kamu yang sangat hobi bertaruh dalam pertandingan yang satu ini, kamu bisa menikmatinya hanya disitus agen maxbet terpercaya,dan cara mendaftarkan diri kamu juga dibilang sangat mudah untuk kamu lakukan dimana kamu harus mendaftarkan diri kamu secara gratis. Melalui smartphone dan komputer yang kamu miliki setelah itu kamu bisa menikmatinya dengan nyaman dan aman dimana kamu berada.

Walang komento:

Mag-post ng isang Komento